Remaja LDII Pekalongan Juara Stan Bazzar Terbaik

Bazar dan Ajang Kreatifitas Pemuda

Pemuda LDII Kab.Pekalongan -Raih Juara Satu Stand Bazzar Terbaik - Acara Sumpah Pemuda

Pemuda LDII Kab.Pekalongan -Raih Juara Satu Stand Bazzar Terbaik Acara Sumpah Pemuda

PEKALONGAN – Dinas Pemuda OlahRaga Pariwisata dan Kebudayaan (DINPORAPAR) Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada hari Senin, 29 Oktober 2012 melaksanakan kegiatan Bazar dan Ajang Kreatifitas Pemuda, Pameran buku, Donor Darah, Lomba Vokal Grup antar SMA/SMK/MA dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Gedung Kesenian Kajen Kabupaten Pekalongan.
Acara diikuti oleh semua organisasi Kepemudan (OKP) Kabupaten Pekalongan seperti Pemuda Pelopor, IRM, AMRI, IPNU, IPPNU, FATAYAT NU, PEMUDA LDII dll. Dalam acara tersebut juga ditampilkan atraksi pencak silat dari Pemuda LDII yang tergabung dalamPerguruan Silat PERSINAS ASAD.
Penampilan yang atraktif saat berduel dan sangat menarik perhatian penonton. Dan yang lebih membanggakan lagi dalam acara tersebut dari Kabid DINPORAPAR, H.Julian Akbar dan Ketua KNPI H.Witoni Andung Basuki menyatakan PEMUDA LDII dinobatkan sebagai juara satu stand bazar terbaik dan terfavorit.
Sumber: www beritanuansa wordpress com

Posted on 31 Oktober 2012, in Giat LDII, Ldii Artikel, Lintas Daerah and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar